-->

10 Tips Backpacker Ke Bromo Yang Mengasyikan

10 Tips Backpacker Ke Bromo Yang Mengasyikan -

bisa dikatakan 10 Tips untuk Bromo backpacker seksi ke Gunung Bromo yang daerah wisata yang sangat terkenal di Jawa Timur. gunung berapi aktif memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut memiliki daya tarik tersendiri yang bisa menarik wisatawan dari luar Jawa Timur dan luar Indonesia untuk mengunjungi di sini.

Meskipun Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif, namun gunung sudah berhasil pemerintah daerah telah menjadi turis, sehingga Anda tidak akan menemukan hiking jejak sekeras yang terjadi di gunung-gunung lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Bromo, akan bertukar Bacaterus tips agar Anda dapat mengurangi anggaran untuk promo. . liburan Anda masih akan menyenangkan, tapi dengan anggaran terbatas

pilih penawaran transportasi untuk pergi ke Bromo

Anda yang tinggal di Jakarta, Anda dapat menggunakan ekonomi kereta disiplin Jakarta - Malang. Karena kereta api, yang berasal dari Pasar Senen tiket stasiun hanya sekitar Rs 109.000 saja.

Namun, jika Anda tinggal di Jawa Timur, Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau naik kereta api akan Malang. Dari Malang, Anda bisa naik bus ke Batas Rs 30.000-40.000 untuk sampai ke Probolinggo. Nah, dari stasiun Probolinggo, Anda harus membayar ELF 30000 rupee per tingkat orang.

tidak bingung dalam up-bromo

tips backpacker ke bromo

perantara tampaknya telah menjadi terbiasa untuk membaca pergerakan setiap wisatawan mengunjungi Bromo. Jadi, ketika ia tiba di Bromo Anda tidak perlu menunjukkan ekspresi wajah, bingung, bahkan meskipun saya bingung untuk mencari perumahan. Bila Anda bingung, broker datang kepada Anda dan menyediakan perumahan dengan harga yang lebih tinggi.

untuk menghindari calo, dan berjalan di sebuah perusahaan dan wajah percaya diri, maka Anda bisa berjalan pencari sendiri perumahan sekitar Cemoro Lawang dan melakukan negosiasi langsung dengan hotel untuk harga yang lebih murah.

Cari akomodasi murah

penginapan bromo

jangan berharap untuk menemukan sebuah hotel bintang lima di Bromo. Ketika Anda menjalankan liburan keliling Bromo, maka Anda harus siap untuk menghabiskan malam di sebuah akomodasi hostel-gaya atau di rumah. Karena, di kawasan Gunung Bromo tidak anggaran hotel atau villa. Cemoro Lawang di - Bromo, Anda dapat menemukan akomodasi dengan harga Rp 75.000 - 150.000. Tarif ini sangat ramah untuk anggaran punggung mereka.

Pertimbangkan menyewa saku

jeep bromo

ini adalah salah satu yang sangat penting bagi mereka yang pergi ke Bromo menggunakan transportasi umum atau pribadi, baik sepeda motor atau mobil . Karena mendaki jalan di Bromo adalah tidak mungkin diterima oleh kendaraan biasa, maka Anda harus menyewa sebuah jip.

dan tarif sewa Jeep dari sekitar 0.000 rupee untuk mengunjungi empat lokasi wisata, seperti berbisik pasir, Phuket Teletubbies, bromo, dan Penanjakan 1. Bahkan, Anda juga harus membayar Taman Nasional harga tiket masuk Rs 32.000 per orang

tidak perlu khawatir tentang makanan

salah satu cara yang efektif untuk Bromo untuk membeli makanan yang murah sementara di sana. Ketika perjalanan ke Bromo, Anda tidak perlu khawatir tentang harga makanan yang dijual di sini. Karena kisaran harga di daerah Bromo makanan hanya sekitar Rs 10.000 --25,000 saja

Selain mie instan, warung sekitar Bromo juga menjual nasi Bissell, hari Soto, daging, dll Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir pada harga pangan mahal. Karena hampir semua makanan yang dijual di harga Bromo dengan harga yang terjangkau

Jangan ragu untuk berjalan

ingin menghemat anggaran untuk Bromo tidak untuk menyewa sebuah jip? Hal ini dapat. Namun, Anda harus berjalan ke Pananjakan 1 dan sekitar 7 km keharusan. Secara umum, Panajakan 1 adalah titik pertemuan bagi wisatawan. Karena Pananjakan 1 adalah sudut pandang yang tepat untuk menikmati Sunrise .

Jika Anda memutuskan untuk menjauh dan tindak lanjut Sunrise , Anda harus berjalan mulai saat fajar untuk menyaksikan Sunrise yang indah dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok, Gunung kursi dan Samaro dari Pananjakan 1.

Kunjungi bunga Gunung Bromo spot

pasir berbisik

menjelajahi semua tempat menarik di Bromo sementara Anda berada di sana. Pertama, Anda harus menangkap keindahan alam dari beberapa perspektif Promo . Dan sudut pandang dikenal sebagai Pananjakan 1 adalah poin Krisan, Bukit Cinta, Puncak B29 Bromo dan Gunung Kingkong.

Selain itu, ada afdol jika Anda tidak mengunjungi kawah Gunung Bromo dapat dicapai dengan berjalan kaki atau menunggang kuda. Lalu ada Padang Savannah atau intim dikenal sebagai Bukit Teletubbies. Lalu ada lautan pasir, yang dikenal dengan nama bisikan nama pasir, di mana ia digunakan untuk menembak film dengan judul yang sama, Pasir berbisik.

membawa The Blues sweater dan kombinasi

baju hangat

persiapan penting sebelum liburan Anda ke Bromo keliling adalah untuk membawa jaket penuh dengan sarung tangan, topi dan kaus kaki sehingga. Bromo karena udara sangat dingin. Pada siang hari, suhu di sini berkisar antara 15-17 derajat Celcius. Sementara pada malam hari suhu turun sampai 11 derajat Celcius.

Jika Anda tidak ingin menjadi dingin, Anda harus membawa jaket tebal. Sekitar Bromo tidak jaket livery, tapi untuk menyimpan uang Anda membawa Anda sendiri dari rumah harus.

Selalu Siap Cash

uang rupiah

Anda tidak akan menemukan daerah ATM Bromo. Oleh karena itu, Anda harus membawa cukup uang. Kemudian, jika ada kebutuhan untuk membawa kartu kredit? Tidak perlu. Karena semua toko ada tidak menyediakan EDC dikritik kartu kredit. Jadi, sangat penting untuk selalu memberikan uang tunai dalam berbagai denominasi sebelum Anda memulai perjalanan Anda ke Bromo.

membawa Imaging Supplies

hanya ujung backpacker yang juga suka fotografi, Anda harus membawa perlengkapan fotografi ketika mengunjungi Bromo. Karena di gunung ini, ada puluhan situs yang menarik yang biasa digunakan oleh fotografer untuk menangkap gambar. Bahkan, tidak jarang untuk melihat pasangan yang sedang melakukan sesi foto sebelum pernikahan Gunung Bromo.

Jadi, bagaimana jika Anda tidak memiliki peralatan pencitraan fotografi lengkap? Ah, itu bukan apa-apa. Sepenuhnya mengandalkan hanya kamera smartphone Anda. Dengan kamera smartphone, Anda dapat berbagi foto langsung ke berbagai media sosial.

Apakah Anda siap untuk memulai liburan di sebuah backpacker ke Bromo? Bromo adalah salah satu tempat wisata yang telah menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Jika Anda bosan pantai, tapi tidak pendaki gunung juga, maka Anda dapat memilih berlibur ke Bromo. Panorama keindahan alam pegunungan di timur Jawa, yang tidak kalah menarik dengan pesona pantai berpasir putih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel