-->

10 Tempat Wisata Di Belitung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Belitung Yang Wajib Dikunjungi -

yang tidak cenderung untuk berpelesir Belitung. pulau kecil dan yang satu ini menampilkan berbagai atraksi yang topless dimulai oleh backpacker. Atraksi yang paling terkenal adalah pulau menawarkan pantai yang indah. Nah, Anda siap untuk mengunjungi Belitung?

sebelum mengunjungi Belitung, ada baiknya jika Anda membuat itenerary sendiri. Nah, sebagai referensi untuk membuat itenerary Secara pribadi, Bacaterus akan membuat daftar tempat wisata di Belitung tidak bisa lewatkan. Mari , lihat daftar lengkap di bawah

Pantai Tanjung Tinggi

Apakah Anda ingat film Indonesia, yang booming pada tahun 08, Warriors pelangi? tempat wisata di Belitung yang satu ini adalah situs menembak dari film Askar Pelangi.

adalah

Pantai Tanjung Tinggi sekitar 37 km dari Tanjung Pandan. Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan yang ingin tahu tentang film berdasarkan novel oleh situs Andrea Hirata. Beach menawarkan pesona pasir putih besar di pantai dan batu, gelombang dan tenang. Bahkan, sekitar pantai banyak restoran seafood siap melayani makan siang.

Kata Andrea Hirata Museum

Museum Kata Andrea Hirata tempat wisata di belitung

Setelah menjelajahi Pantai Tanjung Tinggi, situs menembak Askar Pelangi, tidak afdol jika Anda tidak mengunjungi yang musem kata diciptakan oleh penulis novel Askar Pelangi, yaitu Andrea Hirata.

ini adalah museum sastra pertama di Indonesia, sehingga sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi di sini. Museum ini tampak sangat berwarna memiliki banyak membahas tentang Lashkar Pelangi. Namun, ada juga sepotong artikel koran tentang penulis, serta beberapa gambar dari para seniman di Indonesia.

Burung Mandi Pantai

Pantai Burung Mandi

penduduk setempat sering menyebutnya nama pantai Burong Mandi 1 . Burung Mandi juga menawarkan pantai pasir putih dan suasana cukup nyaman untuk bersantai. Di tepi pantai dan ada beberapa kapal nelayan berlabuh.

terletak di tepi pantai di Belitung Tengah juga menemukan batu kapur kerikil besar. Sama seperti di Pantai Tanjung Tinggi, di pantai Burung Mandi, Anda dapat menemukan kios yang menjual hidangan hasil olahan seafood .

Gunung Menumbing

Gunung Menumbing

dan melipir saat berbagai tempat wisata di Belitung dikontrol oleh pantai. Kami mengunjungi Gunung Menumbing 2 , yang digunakan untuk menjadi tempat pengasingan Bung Karno dan Pong Hatta pada tahun 1948 - 1949.

di gunung pada ketinggian 355 meter di atas permukaan laut ada tamu ini adalah di mana ia berada di pengasingan dua proklamator RI. Hal ini sangat baik diawetkan di perhotelan. Hal ini tunduk menjaga rumah di Gunung Menumbing oleh keluarga, yang menjatuhkan Palace dan Abdi Dalem Sultan

Pantai Tanjung Kelayang

Pantai Tanjung Kelayang juga pantai-pantai terkenal lainnya di Pantai Tanjung Tinggi Belitung secara terpisah. Bacaterus dianggap bahwa pantai ini unik karena dibagi menjadi dua bagian, dan bahwa di Barat ada batu-batu granit posisi yang bagus dengan sangat padat, sedangkan di sebelah timur dan ada di pantai dengan pesona pasir putih murni.

gelombang di Pantai Tanjung Kelayang tidak sangat besar, sehingga wisatawan yang datang ke sini untuk berenang di pantai. Adapun kegiatan lain yang dapat Anda lakukan di Pantai Tanjung Kelayang berjemur, memancing, dan melakukan olahraga air . Nah, jika Anda tertarik dalam kunjungan pantai eksotis yang satu ini

Paray Tenggiri

olahraga air merupakan kegiatan yang bisa dilakukan ketika Anda mengunjungi pantai. Selanjutnya, kami akan menyarankan Bacaterus pantai dalam jarak 40 km dari ibukota provinsi Bangka Belitung, yang Paray mackerel.

seperti banyak pantai lain yang telah kita bahas di sini, ia memiliki Paray Tenggiri juga sekelompok granit besar di tepi pantai. Selain gelombang lembut pribadi di pantai ini membuatnya cocok untuk menjadi tempat bermain banana boat, snorkeling, dan parasailing. Di tepi pantai ada juga payung dan kursi yang bisa digunakan untuk bersantai RIA.

Memperak Pulau

Pulau Memperak

Jika Anda ingin menemukan kedamaian ketika liburan, tempat wisata di Belitung yang satu ini bisa menjadi referensi untuk Anda . Memperak Pulau 3 adalah sebuah pulau tidak banyak dikunjungi wisatawan. Pulau ini memiliki air laut sangat jelas dan pirus.

aktivitas yang dapat Anda lakukan ketika di Memperak Island dan scuba diving untuk melihat keindahan dunia bawah laut. Namun, di pulau ini tidak ada akomodasi, sehingga Anda mungkin ingin bersantai di pulau dalam beberapa jam.

Punai Pantai

Pantai Punai

seperti pada pantai Ahati- Belitung adalah di sisi lain, di tepi merpati ini juga dihiasi dengan batu-batu granit. Hanya ukuran pantai Granit lebih kecil daripada di pantai-pantai lain.

juga menawarkan Punai suasana tenang pantai hanya untuk bersantai dan memperbaharui pikiran. Ini terlihat bersih pantai berpasir putih juga menghiasi ini. Di depan pantai ada sebuah pulau kecil berukuran disebut Pulau merpati yang bisa dikunjungi hanya saat air surut.

Lengkuas

Pulau Lengkuas

datang ke Lengkuas tidak lengkap jika kita tidak hidup sampai ke puncak mercusuar di pulau. Mercusuar berdiri di tengah-tengah pulau ini adalah daya tarik utama bagi wisatawan. Karena, ketika naik ke atas mercusuar Anda dapat melihat pesona pantai di Belitung langsung dari tempat tinggi. Bahkan, banyak dari para wisatawan yang mengambil gambar saat dia di puncak mercusuar, yang dibangun pada tahun 1882.

pulau pasir

dan adanya pasir di pulau menunjukkan betapa besar kekuasaan Allah SWT. Karena pulau pasir sebenarnya hanya datang dari tumpukan pasir putih. Jika surut, maka pulau itu akan menunjukkan dirinya. Namun, ketika gelombang laut, pulau, yang hanya mencakup setengah dari lapangan sepak bola bawah dan tidak terlihat.

Ada beberapa kali bahwa akan muncul pulau dan Anda dapat mengunjungi . Aku berjalan ke laut, perairan pulau pasir segera banyak dikunjungi wisatawan yang melakukan island hopping . Jika beruntung, Anda dapat melihat beberapa bintang laut yang terdampar di pulau pasir.

tempat wisata ini dalam keajaiban Kepulauan Pasifik tidak akan berakhir jika dibahas satu persatu. Rencanakan dengan teman, pasangan, atau keluarga perjalanan Anda untuk pergi ke Belitung. Keindahan pantai-pantai di Belitung kami menunjukkan bahwa tempat-tempat wisata yang menyajikan tidak hanya di Bali dan Lombok saja pesona pantai yang eksotis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel