-->

10 Tips Backpacker Ke Bangkok Yang Seru & Murah

10 Tips Backpacker Ke Bangkok Yang Seru & Murah - Bangkok adalah negara paling murah jika Anda ingin keliling liburan. Mengklaim bahwa biaya hidup di Bangkok lebih murah daripada Singapura dan Kuala Lumpur, dan bahkan Bali. Bahkan, beberapa backpackers yang mengaku hanya perlu uang sekitar Rs 2500000-3000000 liburan di Bangkok selama 6 hari.

Oleh karena itu, ketika Anda memiliki anggaran Tak Terbatas ada salahnya perjalanan ke Bangkok. Karena, belanja, alam, dan masakan di Bangkok terlalu layak . Yah, hanya melihat kiat backpacker ke Bangkok berikut jika Anda ingin melakukan di tempat liburan pada anggaran mereka ke ibukota Thailand.

memeriksa validitas paspor

pada kenyataannya, kiat backpacker berlaku untuk Bangkok pertama ini untuk Anda yang sudah memiliki paspor untuk tahun, tapi jarang atau tidak pernah digunakan. Ini tidak berlaku untuk backpacker paspor baru.

memastikan bahwa masa berlaku paspor masih panjang sebelum membeli tiket. masalah visa, memberi kebijakan bebas visa Thailand bagi masyarakat Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu mengurus Visa sebelum liburan ke Bangkok.

tiket dijual promo dari jauh hari

tips backpacker ke bangkok

Nah, ini adalah tips yang harus dilihat setiap backpacker. Jika Anda ingin menyimpan uang pada liburan ke Bangkok, saya berhasil mendapatkan tiket murah. Dalam satu tahun, dan banyak maskapai besar selalu menyediakan tiket promo murah ke beberapa negara, termasuk Thailand.

Yah, dan membeli langsung tiket ini sebelum semua kursi terjual habis. Jika beruntung, Anda bisa Bangkok dengan tiket pulang biaya kurang dari satu juta rupee. Jangan lupa untuk memilih bandara yang berada di Bangkok, Bandara Suvarnabhumi dan Bandara Internasional Don Mueang. Kedua bandara untuk melayani penerbangan internasional.

membawa pakaian dan barang-barang moderasi

tips backpacker ke lombok

karena Anda seorang backpacker, maka Anda harus membawa pakaian dan kebutuhan pribadi moderasi, dengan membawa bahan yang diperlukan, Anda dapat juga mengharapkan kelebihan bagasi di naik pesawat.

Bangkok adalah kota tropis, sama seperti di Indonesia. Jadi mengambil pakaian kasual biasa memakai ketika mereka berada di Indonesia. Lupakan niat untuk membawa baju hangat dan sebagainya, Bangkok hanya memiliki dua musim, musim hujan dan musim kemarau.

memancing makanan Ala Bangkok

pad thai

belum Bangkok jika Anda tidak mencoba makanan tradisional yang ada di sana. Nah, untuk pertama kalinya ke Bangkok backpacker, cobalah mencicipi masakan tradisional dari Bangkok. Datang dan tips bagi mereka yang ingin mencicipi masakan tradisional dari Bangkok tanpa harus menghabiskan ekstra untuk pasar malam di sana. Karena di pasar malam itu biasanya dijual dalam berbagai disiplin ilmu, seperti Pad Thai, Mango Sticky Rice, Tom Yam, Som Tam, Mong Nai Hui Todd, dan banyak lagi.

dijual

serangga Jika Anda berani, cobalah ekstrem memasak biasanya di pasar malam di Bangkok, dimasak yang berbeda. Serangga yang dijual ke West Georgia Tan (belalang), tapi Bay (ulat bambu), Jing Walid worm (kecoa), dan bahkan kecoa.

istirahat ketika Low Season

ingin mengurangi biaya menghabiskan beberapa waktu di Bangkok? Datang ke Bangkok dalam waktu low season , pada saat tidak banyak wisatawan asing yang datang untuk berlibur di Bangkok. Waktu low season dari bulan Maret sampai September.

Pada saat spot low season pariwisata tidak terlalu ramai. Selain itu, harga perumahan murah. Hindari mengunjungi Bangkok saat peak season , seperti liburan dan liburan Natal dan Tahun Baru, karena biaya pengeluaran Anda bisa membengkak.

berlayar di Sungai Chao Phraya

satu-satunya backpacker tips untuk Bangkok dilewatkan adalah berlayar di Sungai Chao Phraya. Ini adalah sungai utama di Thailand, yang memiliki panjang sekitar 372 km. Bangkok Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk berlayar di sungai yang satu ini. Menyeberangi kapal sungai dapat menjadi sarana transportasi umum jika Anda malas untuk naik mobil di darat.

FYI, di jalan-jalan Bangkok juga kendaraan sangat padat dan macet. Oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk berlayar di Sungai Chao Phraya itu. Sepanjang sungai Anda bisa menikmati bangunan modern, rumah, bangunan tua, sampai ke tempat-tempat wisata yang terkenal di Bangkok, seperti Wat Pho, Wat Arun dan Grand Palace.

memastikan candi dan pantai di sana dalam daftar liburan Anda

Wat Arun

Bangkok adalah kota yang memiliki banyak kuil Buddha. Jadi, mengunjungi kuil-kuil terkenal di Bangkok, seperti satu adalah bohong Buddha atau apa yang dikenal sebagai kuil Wat Pho.

Selain itu, Bangkok juga memiliki beberapa pantai eksotis yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke sana. Dari Bangkok, Anda dapat melipir ke Phuket dan Pattaya untuk menikmati keindahan pantai, yang selalu banyak dikunjungi wisatawan. Namun, untuk menjaga ketersediaan uang Anda, jangan memaksa untuk mengunjungi semua tempat wisata di Bangkok ketika uang tidak cukup.

mengikuti festival di Bangkok

Songkran

Bangkok adalah kota yang terkenal dengan keanekaragaman festival agama dan budaya. Jadi, jika Anda datang ke Bangkok bertepatan dengan festival ini terbuka untuk umum, maka jangan ragu untuk berpartisipasi dalam kegembiraan festival.

Ada satu festival di Thailand dan ini sangat global, dan Festival Songkran. Perjalanan ke Bangkok kiat yang perlu Anda lakukan ketika datang bertepatan dengan festival, yang diadakan setiap tanggal 13 April Anda harus berpartisipasi dalam festival meriah di mana setiap orang adalah air siram-siram untuk kedua belah pihak.

Jangan melewatkan Murah Belanja

Pratunam Market

beberapa waktu lalu adalah untuk membuat tempat rekomendasi Bacaterus murah belanja di Bangkok. Nah, sebagai seorang backpacker maka Anda harus mengunjungi tempat-tempat ini untuk membeli hal-hal yang Anda inginkan dengan harga murah.

Alih-alih belanja di Bangkok, Anda dapat membeli souvenir tradisional murah Thailand dengan harga rendah, jika berbelanja di pasar malam atau pasar tradisional di Bangkok, Anda dapat mencoba penjual memberikan harga yang lebih murah.

selalu menggunakan tabir surya

dan waktu yang tepat untuk liburan di Bangkok selama musim panas. Karena selama musim hujan, maka perjalanan liburan Anda akan sangat terganggu. Nah, jika Anda berada di Bangkok selama musim panas, pastikan Anda selalu menggunakan tabir surya di mana pun Anda pergi. Jika Anda pergi ke pantai atau hanya berjalan-jalan di sekitar kota, dan selalu gunakan tabir surya untuk menjaga kulit Anda dari pembakaran.

Demikian tips untuk Bangkok backpacker yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan dan murah, menyenangkan hemat liburan. Dengan mengikuti tips ini, Anda tidak lagi perlu bingung jika hanya untuk membawa uang hampir tidak waktu ke Bangkok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel