-->

10 Tips Backpacker Ke Bandung Yang Murah Meriah

10 Tips Backpacker Ke Bandung Yang Murah Meriah -

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Anda mungkin mencari tempat liburan yang dekat dengan referensi ekonomi. Bandung bisa menjadi alternatif biaya yang dekat dengan Jakarta. Namun, Anda tinggal di Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bandung juga dapat menjadi hari libur dalam gaya backpacker. Tidak liburan yang menyenangkan dan menyenangkan tidak harus mahal, bukan ?

Kali ini, Bacaterus ingin memberikan tips untuk biaya terbatas backpacker Bandung. Biaya hidup di Singapura tidak tinggi, seperti Jakarta atau Bali. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak untuk liburan di kota kembang ini. Nah, kiat-kiat apa yang akan diberikan oleh Bacaterus saat ini? Mari , lihat tips di sini

Pergi ke Bandung dengan transportasi jalan

setelah beberapa survei untuk menentukan biaya transportasi ke Bandung, Bacaterus menyimpulkan bahwa jalur kereta api adalah transportasi umum sudah tersedia. Nah, di tips backpacker ke Bandung saat ini, Bacaterus saya akan mengajak Anda untuk menggunakan transportasi umum saat bepergian. Ingat saat, Anda juga tidak akan habis karena mereka memiliki kepemimpinan mereka sendiri

Harga untuk kereta kelas ekonomi dari Jakarta ke Bandung, sekitar 110,000-150,000 rupee, sedangkan harga tiket kelas ekonomi kereta api Surabaya, Bandung 185.000 - Rs 230000. Namun, jika Anda tinggal di Jabodetabek atau sekitar Bandung dan ingin mengemudi mobil pribadi, juga dapat menjadi solusi transportasi yang menabung untuk gaya liburan backpacker.

Travel Positioning ingin mengunjungi

farm house

Bandung memiliki banyak situs wisata yang layak dikunjungi, seperti Lembang, Bandung, Bukit Bintang, dan banyak lagi . Mark iteneray diri sendiri tentang perjalanan Anda saat berlibur di Bandung. Membuat itenerary diri sendiri, Anda dapat menghitung biaya transportasi ke adegan tersebut atau akomodasi buku dekat tempat wisata yang Anda pilih.

menempatkan buku Hotel

Green Forest Resort hotel dekat kampung gajah

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, sekali untuk menentukan situs yang ingin Anda kunjungi, maka Anda dapat memesan langsung kamar hotel di daerah tempat wisata. Mengapa Anda harus memilih hotel, yang terletak di daerah wisata? Karena Anda dapat menghemat biaya transportasi dan waktu.

Dengan demikian, dalam upaya untuk memancing dekat atraksi yang ingin Anda kunjungi melalui internet sebelum Anda meninggalkan ke Bandung. Jika memungkinkan, memesan kamar di hotel yang telah Anda pilih adalah secara online . Karena sebagian besar situs cadangan hotel biasa memberikan diskon jika Anda memesan kamar melalui website.

menentukan tempat murah

jalan

Selain memberikan nasihat kepada backpacker Bandung, Bacaterus juga dapat memberikan tempat wisata di rekomendasi berbasis Bandung. Nah, hanya tips untuk amatir yang ingin wisata murah ke Bandung, pilihan wisata alam yang tidak memungut biaya untuk masuk ke sangat mahal.

Sebagai contoh, Anda dapat mengunjungi Museum Geologi di Bandung, Taman Hotan spanduk Ir. Juanda, Maribaya, Dago Pakar, Tebing Keraton, dan banyak lagi. Satu tempat wisata menarik dikunjungi oleh orang-orang dari Bandung dan wisatawan yang Bukit Bintang, di mana Anda dapat melihat pemandangan lampu-lampu Bandung, yang berbinar seperti kunang-kunang di malam hari.

memasak di jalan

mencicipi memasak pembangunan khas juga merupakan bagian dari tur di Bandung, tahu . Sebagai seorang backpacker, Anda tidak harus tergoda untuk mencoba kafe atau ruang menjadi hit di Bandung. Karena Anda harus menghemat pengeluaran Anda. Namun, Anda tidak perlu kecewa, karena Anda mendapatkan rasa kuliner sudah menjual makanan khas dari Bandung di trotoar, mulai dari cireng, cilok, somay, bahkan batagor

di semua bagian menjadi Gedung Sate menonjol Bandung banyak penjual makanan di jalan-jalan yang menjual berbagai makanan. Anda dapat berhenti di sini untuk mencicipi makanan murah yang dijual oleh pedagang kaki lima seperti ini.

pakaian berburu penawaran pada Factory Outlet

Bandung adalah kota yang terkenal untuk pelabuhan memiliki pabrik, di mana Anda dapat membeli pakaian yang bergerak pada harga yang lebih murah dibandingkan jika Anda membeli di toko-toko di pusat perbelanjaan

di sepanjang Jalan Dr Setiabudhi ada beberapa factory outlet. Nah, Anda dapat memenuhi keinginan untuk belanja baju saat ia sedang berlibur di Bandung. factory outlet pencarian sedang memberikan lawan, karena dengan cara ini Anda bisa menghemat uang.

penggunaan angkutan umum saat ini terletak di Bandung

tips backpacker ke bandung

Jika di Bali dan Lombok kami sarankan Anda untuk menyewa mobil, lain halnya untuk Massachusetts. Kota-kota besar yang sangat canggih dan modern sarana transportasi di Bandung sangat beragam, dan memiliki layanan yang luas sampai batas tertentu.

Banyak backpackers yang bepergian dengan transportasi umum sementara di Bandung. Biasanya, bus backpacker ini naik dari kota Bandung menuju Lembang atau Ciwidey.

Tetap Hemat saat berbelanja melalui-oleh

dalem kaum bandung

di tips untuk backpacker Abad Bandung ini, Anda diminta untuk mengecilkan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin memberikan hadiah kepada teman dan keluarga di kediaman.

Tips Belanja untuk membeli hadiah yang terus tabungan untuk membeli souvenir di toko-toko di Cibaduyut, Cihampelas, dadakan pasar biasa terbuka di Gasibu, Jalan Riau, atau pasar baru - ITC Kebon Kelapa dan geng Tamim. Harga-harga barang yang dijual di sana baik, tapi harga jauh lebih murah daripada di pusat perbelanjaan.

ATM atau kelompok kartu kredit

kartu kredit

meskipun fakta bahwa kita harus memotong, tapi kita tidak tahu apakah saat liburan-keliling ke Bandung, ada biaya mendadak. Oleh karena itu, ketersediaan kartu kredit dan kartu ATM sebagai tindakan pencegahan. Namun, Anda harus bisa memilah mana pengeluaran penting dan tidak penting. Gunakan kartu kredit Anda secara bijaksana agar liburan ini tidak melebihi anggaran yang disajikan.

membawa The Blues sweater dan obat-obatan

udara di Bandung sangat dingin, tapi cuaca dingin akan terasa ketika Anda harus Lembang atau Ciwidey. Oleh karena itu, Bacaterus saya ingin mengingatkan Anda untuk membawa pakaian hangat, terutama bagi mereka yang tidak tahan terhadap suhu rendah.

membawa obat pribadi sebagai tindakan pencegahan. Jangan lupa untuk mengambil suplemen makanan secara teratur untuk menjaga daya tahan Anda dalam tubuh selama gaya liburan backpacker.

tujuan wisata

Bandung sangat menarik. Selain itu, biaya hidup di kota berkembang juga tidak terlalu tinggi. Tips Backpacker ke Bandung dari Bacaterus ini mungkin menjadi panduan bagi mereka yang ingin petualangan sekaligus berlibur di Bandung tanpa menghabiskan banyak uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel