-->

10 Tips Bakcpacker Ke Jepang Yang Seru & Asyik

10 Tips Bakcpacker Ke Jepang Yang Seru & Asyik -

liburan ke Jepang bukan hanya mimpi, Anda dapat mencapai mimpi berpelesir ke negeri sakura selama Anda menyediakan pekerja keras. Selain menghemat uang, Anda juga harus menyiapkan beberapa hal untuk perjalanan ke Jepang.

Nah, jangan ragu untuk menjauhkan diri ketika ada di Jepang? Mulai sekarang, dalam upaya untuk mengumpulkan kekuatan untuk backpackers liburan Jepang menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Bacaterus akan berbagi tips turis Jepang yang perlu Anda ketahui. Karena Anda akan melakukan perjalanan ke negara, maka Anda harus membuat persiapan benar-benar matang. Mari , hanya mengintip tips untuk backpackers di Jepang belum.

tiket Rajin memancing pesawat murah

Nah, kiat perjalanan ke Jepang, yang pertama adalah Anda harus berburu tanpa henti untuk tiket penerbangan murah ke Jepang. Cara mendapatkan tiket pesawat murah ke Jepang? Pertama, Anda harus secara teratur memeriksa transaksi di situs perusahaan atau situs cadangan tiket.

Kedua, kehadiran penerbangan bazaar atau pameran, karena di tiket umum akan dijual dengan harga lebih miring dalam acara tersebut. Ketiga, jangan lupa untuk memberikan tiket lebih awal. Anda dapat membeli tiket 4-6 bulan sebelum tanggal keberangkatan. Karena tidak mungkin untuk mendapatkan tiket murah jika Anda memesan satu minggu sebelum berangkat ke Jepang.

pos dengan orang-orang yang aku pergi ke Jepang

tips backpacker ke jepang

Bagi mereka yang belum pernah ke Jepang, Anda dapat meminta orang-orang yang berada di Jepang pada semua kebutuhan Anda sementara di negeri sakura. Tanyakan tentang biaya hidup dan perumahan, dan jadwal selama liburan di Jepang.

Dengan demikian, Anda bisa menebak berapa banyak uang yang harus siap untuk perjalanan ke Jepang. Selain itu, Anda dapat meminta referensi pada semua hal ekonomi, sementara di Jepang.

bangunan itenerary saja

Mungkin Anda membutuhkan referensi sehubungan dengan itenerary sementara di Jepang lain. Oleh karena itu, Anda mungkin akan mencari informasi tentang rencana perjalanan liburan di Jepang melalui internet atau meminta orang-orang yang telah di tanah ini dari cherry.

mengikuti semua referensi untuk itenerary itu, harus itenerary Anda copy. Anda dapat membuat rencana tentang tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi, tapi masih sesuai dengan anggaran yang tersedia. Pastikan rencana perjalanan yang Anda buat sendiri tidak melebihi anggaran Anda.

pergi ketika musim dingin

musim dingin di jepang

Percaya atau tidak, musim semi dan musim panas adalah waktu yang dipilih oleh banyak wisatawan untuk mengunjungi Jepang. Karena musim ini, bunga sakura bermekaran cuaca yang indah untuk bepergian. Sayangnya, harga tiket penerbangan, akomodasi dan lebih tinggi juga di peak season ini

perjalanan Tips ke Jepang Bacaterus berikutnya adalah untuk pergi melalui musim dingin (Fuyu), yang pada bulan Desember. - Februari . Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak tempat wisata di Jepang semakin menarik ketika ia mengunjungi selama musim dingin, seperti Jigokudani Monkey Park atau Gunung Fuji.

menawarkan penginapan pilih

lupa hotel bintang lima dengan fasilitas mewah, karena Anda akan berlibur, dalam gaya backpacker dengan biaya ekonomis. Oke, jadi kami sarankan Anda memilih dan akomodasi murah di sebuah rumah tamu atau rumah.

baik di Tokyo atau Osaka Anda bisa mendapatkan perumahan pada tingkat sekitar 0-400000 semalam. Jika Anda ingin tinggal lebih nyaman, dan kemudian mencoba untuk berbagi kamar dengan teman perjalanan untuk Anda sewa hotel 1 atau 2.

Ambil angkutan umum murah untuk Mraah

oleh Shinkansen, sementara di Jepang itu lebih cepat dan lebih nyaman. Pada saat yang sama, tawaran untuk membeli Pass rel Jepang juga sangat menarik. Namun, sebenarnya ada alternatif transportasi umum yang lebih murah, dengan kereta api, sementara di Jepang.

Alasannya adalah bahwa ada tiket musim yang dapat digunakan baik dalam layanan kereta lokal di Jepang. Harga tiket musim hanya sekitar 1,5 juta rupee. Tiket ini berlaku selama 5 hari. Jadi, jika Anda ingin menyimpan uang ketika sedang berlibur di Jepang, Anda dapat menggunakan kereta api untuk perjalanan.

menghindari naik angkutan umum, seperti taksi, sementara di Jepang. Karena pengeluaran Anda bisa sangat membengkak jika Anda masih menggunakan taksi untuk perjalanan sementara di Jepang.

tempat di jalan

makanan kaki lima jepang

untuk menghemat biaya saat ia sedang berlibur di Jepang, sangat disarankan untuk backpacker untuk makan di jalan atau pub, Ini terletak di sisi jalan selama liburan di Jepang. Bahkan, ada yang kecil juga menawarkan Pinto atau onigiri (nasi) dengan harga yang relatif terjangkau.

Bagaimana perasaan Anda? Rasa dari makanan yang dijual di jalan-jalan yang tidak kalah dengan makanan di restoran. Selain itu, Anda dapat makan dengan baik tanpa harus menghabiskan ekstra.

atraksi wisata panduan

Shibuya tempat wisata di tokyo

berencana untuk mengunjungi Tokyo Disneyland atau Universal Studios Japan? Bahkan tidak masalah jika Anda memiliki anggaran untuk mengunjungi tempat-tempat menarik. Namun, jika Anda benar-benar ingin mengurangi biaya pengeluaran selama liburan, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di Jepang, yang gratis.

Anda dapat mengunjungi Shibuya Crossing, Patung Hachiko, Dotonburi, dan tersebar. Tempat-tempat ini sangat Instagram, dan mampu Lebih penting lagi, Anda tidak dikenakan biaya untuk dapat mengambil gambar di sana.

menjual souvenir murah

gantungan kunci jepang

ingin membuat hadiah untuk teman dan keluarga di Indonesia, tetapi masih harus menyimpan uang? Akan backpacker tips untuk Jepang juga menawarkan alternatif sehingga Anda dapat terus belanja untuk hadiah khas dari Jepang dengan harga murah.

hanya perlu memilih hadiah yang "Jepang adalah benar-benar" harga ekonomis, seperti gantungan kunci, gantungan ponsel, atau magnet. Setelah itu, membeli di pusat grosir dalam jumlah besar, maka Anda bisa mendapatkan diskon dari penjual.

menjaga kesehatan tubuh

dan 4 musim, dan Jepang memiliki suhu cenderung menjadi dingin meskipun itu menjadi panas. Jaga kesehatan fisik Anda dengan makan suplemen makanan secara teratur. Karena, selama liburan dalam gaya backpacker , Anda harus melakukan perjalanan jauh dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan, Anda sering harus berjalan untuk mencapai tujuan. Oleh karena itu, Anda tidak harus sakit sebelum meninggalkan atau saat berlibur di Jepang.

Berikut adalah 10 tips untuk wisatawan Jepang Bacaterus. Semoga tips ini bermanfaat bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan dengan gaya backpacker ke Jepang. Dalam upaya untuk membawa uang di luar anggaran jadwal untuk menjaga bahwa tidak ada ketidaknyamanan ketika Anda membutuhkan lebih banyak uang ketika ia berada di Jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel