-->

10 Tips Backpacker Ke Hong Kong Yang Menyenangkan

10 Tips Backpacker Ke Hong Kong Yang Menyenangkan -

yang tidak cenderung untuk mengambil liburan ke Hong Kong? Ini adalah salah satu negara sering dapat Hollywood Asia. Karena, selain banyak puas dengan gedung pencakar langit berdiri dan Hong Kong juga merupakan negara di mana banyak selebriti top umum lahir sudah, seperti Jackie Chan, Andy Lau, Donnie Yen, Bruce Lee, Stephen Chow, Chow Yun-Fat, Karen Mok dan Cecilia Cheung.

Apakah Anda dalam mood untuk liburan di Hong Kong? Bahwa biaya ini tidak akan menjadi masalah, karena Anda dapat mengambil liburan untuk backpackers Hong Kong. Jadi, apa saja hal-hal penting yang harus diketahui oleh backpacker yang ingin melakukan perjalanan ke Hong Kong? Mari , lihat tips dari Bacaterus bawah

mendapatkan tiket dengan harga murah

Jika Anda ingin berlibur di keliling Hong Kong, maka Anda harus aktif mencari tiket pesawat murah. harga yang lebih rendah untuk tiket penerbangan Jakarta - Hong Kong rumah untuk pergi ke 2,2 juta rupee. Jika Anda berhasil mendapatkan tiket dengan harga murah, Anda hanya perlu membayar sekitar 1,3 juta rupee tiket maskapai sendiri Jakarta - Hong Kong jemput

persyaratan untuk mendapatkan tiket murah ke Hong Kong rajin memancing adalah secara online atau sekarang , kemudian pilih waktu keberangkatan, hari dalam seminggu (tidak tanggal merah).

masalah yang tidak perlu dirawat Visa

tips backpacker ke hong kong

adalah berita baik bagi mereka yang ingin berpelesir ke Hong Kong. Karena sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan visa. Hong Kong untuk melepaskan warga negara Indonesia (warga) yang ingin Anda meninggalkan dari Visa.

Aku harus meninggalkan selama 30 hari di Hong Kong. Namun, sebagai seorang backpacker Anda hanya mengambil 5-7 hari untuk tinggal di Hong Kong. Kebijakan ini tentu memungkinkan kita untuk bernafas lebih mudah karena Anda tidak perlu menghabiskan beberapa ratus ribu rupee untuk perawatan Visa.

cerdas mencari hotel murah

hostel hong kong

Jika di Malaysia Anda bisa mendapatkan kamar di sebuah hotel bintang 3 dengan tarif 300.000 rupee bahkan 400.000 per malam, Anda tidak bisa mendapatkan hotel serupa di Hong Kong. Karena biaya hidup di negara ini lebih tinggi dari negara-negara lain di Asia Tenggara.

dengan uang 300.000 rupee Anda masih bisa mendapatkan di perumahan, tapi bukan hotel tapi hostel, sewa atau tinggal di rumah. Namun, harus menjadi backpacker ini bukan masalah. Karena Anda masih akan dapat tidur dan beristirahat, bukan ?

jalan ke transportasi umum

bus hong kong

dan sejumlah angkutan umum yang bisa digunakan di sana ketika Anda melakukan perjalanan ke Hong Kong. Jika Anda ingin bergerak cepat dan tidak rumit, Anda bisa naik kereta bawah tanah (kereta api). Dianjurkan agar Anda melakukan salah diskriminasi, karena di Hong Kong itu disebut adalah review jangka menengah dan bukan kereta bawah tanah seperti halnya di Singapura.

Selain itu, ada pertemuan biaya transportasi murah lebih dari yang dapat digunakan untuk berjalan di Hong Kong tanpa tour bus, sebagian besar bus di Hong Kong adalah jenis bus double-decker, atau yang biasa dikenal sebagai double-decker .

memperhatikan makanan yang Anda pilih

ini berlaku satu untuk backpacker, yang Muslim. Saat melakukan perjalanan ke Hong Kong, Anda harus lebih berhati-hati dalam pemilihan makanan yang akan dikonsumsi. Karena banyak makanan di Hong Kong tidak halal.

Sebaiknya, Anda tidak perlu merasa malu untuk meminta penjual atau daerah yang telah ditetapkan di mana makanan halal. Salah satu halal makanan di Hong Kong merupakan pusat kantin di bidang

situs perjalanan gratis Ammar Masjid untuk dikunjungi di Hong Kong

yang mengatakan di jalanan Hong Kong harus menghabiskan jumlah besar. Ada banyak objek wisata di Hong Kong dapat mengunjungi gratis alias tidak perlu membayar tiket masuk.

Sebagai contoh, Anda dapat mengunjungi Avenue of Stars, yang merupakan replika dari Hollywood Walk of Fame. Di tempat ini, dan Anda dapat melihat selebriti handprints di pesawat, seperti Jackie Chan atau Bruce Lee.

Selain itu, ada adalah Hong Kong Museum of Racing, yang menceritakan tentang sejarah balap kuda di Hong Kong. Tidak hanya itu, di Hong Kong ada dua pantai yang terkenal Anda dapat pergi, dua Pantai Emas dan Repulse Bay.

Drop di Shenzhen

Shenzhen

Shenzhen adalah sebuah kota di China biasanya dikunjungi setelah berpelesir di Hong Kong. Tiba di Shenzhen, Anda hanya perlu untuk mengurus visa ketika hanya akses. Untuk sampai ke Shenzhen, Anda dapat menangkap MTR dari Hong Kong.

tiba di Shenzhen, dan segera mengunjungi berbagai lokasi wisata terkenal di luar sana, seperti Sea World Shenzhen Windows taman di dunia, China Culture Village People dan Kingkey 100, menara tertinggi di Shenzhen. Jika perlu, Anda bisa bermalam di Shenzhen dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

menyenangkan di Macau

Macau

Setelah singgah di Shenzhen, dan saatnya saya melanjutkan perjalanan menuju ke Makau. Bahkan, Macao merupakan daerah kecil yang terletak di pantai selatan Cina. Namun, Macau masih menjadi tempat yang sangat menakjubkan dan tidak boleh dilewatkan, Macau adalah surga hiburan yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, tampaknya kurang afdol jika Anda berada di Hong Kong tanpa harus mengunjungi tujuan seperti Macau dan kreatif juga.

Ada sejumlah poin di Macau yang sering dikunjungi oleh wisatawan dan backpackers dari Indonesia, seperti Ruins of Katedral St. Paul, AJ Hackett Macau Tower, Venetian Macau, Museum Grand Prix. Tetapi jika Anda ingin menyimpan, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di Makau yang tidak mengenakan biaya masuk.

diinstal kamus di smartphone

google translate

seperti di Thailand, dan orang-orang Hong Kong juga kurang efisien dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda menginstal kamus pada smartphone Anda untuk memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sana. Hal ini cukup efektif menggunakan bahasa isyarat.

belanja ekonomi saat ini berada di Hong Kong

benar-benar tampaknya tidak mungkin bahwa sedikit belanja dengan ekonomi, ketika kami berada di Hong Kong. Karena negara juga dikenal sebagai salah satu dari belanja paling mahal di dunia

Namun, masih ada beberapa daerah untuk berbelanja, yang menjual berbagai alat yang dapat digunakan sebagai souvenir, yang terletak Tung Choi Street di Mong Kok, Jardine Bazaar, yang terletak di jembatan Bay, taman jalan Crown.

Nah, itulah tips dan hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan berlibur ke keliling Hong Kong. Ketika Anda membeli barang di Hong Kong, Anda harus memeriksa kualitas barang. Karena tidak semua barang yang dijual di sana untuk mendapatkan kualitas terbaik dan tahan lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel