-->

10 Tips Bakcpacker Ke Thailand Yang Mengasyikan

10 Tips Bakcpacker Ke Thailand Yang Mengasyikan -

Thailand adalah negara yang biaya yang relatif murah hidup. Tidak ada yang salah di negeri ini sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin merasakan liburan di luar negeri tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selain itu, negara ini juga terletak sangat dekat dengan Indonesia, sehingga Anda hanya perlu mengambil perjalanan udara dengan pesawat selama sekitar 3-4 jam, tergantung pada kota keberangkatan.

liburan di Thailand Ala backpacker, dan tentu saja Anda harus menyiapkan beberapa poin penting. Nah, apa saja hal-hal penting yang harus Anda ketahui dan bersiaplah sebelum backpacker liburan gajah putih? Pelajari tips perjalanan ke Thailand dari Bacaterus bawah

memancing tiket murah pesawat

salah satu maskapai penerbangan Indonesia sering memberikan diskon untuk perjalanan ke luar negeri dalam skala besar, salah satunya adalah Thailand. Bahkan, sering perusahaan menjual tiket penerbangan tahun depan.

Nah, jika Anda sudah memiliki rencana untuk perjalanan ke Thailand, dan membeli tiket untuk promo. Tidak masalah jika Anda sedang mempersiapkan untuk liburan tahun depan mulai hari ini, bukan ? Pilih bandara yang jika di dekat atraksi dirancang untuk menghemat biaya transportasi.

menawarkan pesan turun

tips backpacker ke thailand

jika di Jepang atau Korea Selatan saja bisa mendapatkan perumahan dengan harga 300 ribu rupiah per malam, terutama jika Anda berada di Thailand. Perjalanan ke Thailand saat ini tips untuk mengundang Anda untuk mencari perumahan dengan harga sekitar 0 Rs ribuah.

Nah, di mana pun tujuan Anda? Adalah Bangkok, Krabi, Pattaya atau? Di daerah ketiga yang digunakan sebagai tujuan wisata Anda dapat menemukan hotel yang nyaman dengan tarif kamar di bawah 300 ribu rupiah per malam. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang akan mendapatkan khusus tidak nyaman ketika aku berada di Thailand.

belajar Thailand sedikit

ucapan selamat thailand

Inilah yang harus Anda ketahui sebelum bepergian ke Thailand. Kebanyakan orang di Thailand tidak berbicara bahasa Inggris. Tidak seperti warga Singapura masih mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, meskipun kadang-kadang dicampur dengan jeruk.

Oleh karena itu, dalam upaya untuk mempelajari bahasa Thai SD atau membawa kamus secara online sementara perjalanan ke Thailand. Minimal Anda bisa menyapa seperti Sawaddi daerah / Kha. Kab digunakan ketika Anda berbicara dengannya, sementara Kha ketika berbicara dengan wanita. Selain itu, terima kasih untuk mengatakan Khob Khun Cap / Kha .

tidak ragu-ragu untuk mengambil transportasi umum

tuk tuk

tok -tuk adalah salah satu sarana transportasi umum di Thailand adalah seperti tiga roda di Indonesia. Mungkin Anda penasaran untuk mencoba alat transportasi. Bahkan, tuk tuk angkutan umum bagi masyarakat Thailand. Namun, jika driver tuk tuk untuk tahu bahwa Anda adalah turis asing, maka mereka dapat menaikkan suku hingga 3 kali lipat.

angkutan umum lainnya dari solusi tuk-tuk adalah kereta bawah tanah dan kereta api bandara link, dan bus, dan kami menyarankan Anda untuk mengambil bus, karena mereka murah sekarang dan bukan dari masyarakat Thai lainnya.

membawa pakaian biasa Anda dapat dipakai sehari-hari

Tak untuk membawa mantel, syal, atau sepatu. Karena iklim di Thailand itu adalah sama seperti di Indonesia. Negara ini juga hanya dua musim, musim hujan dan musim panas saja. Jadi, membawa pakaian yang Anda pakai setiap hari di Indonesia. Tidak perlu membawa pakaian Anda juga.

masalah sepatu, Anda dapat membawa sandal jepit dan Sneakers wisata. Sandal jepit bisa dikenakan saat berkunjung ke pantai, sedangkan sepatu Sneakers digunakan ketika berjalan di kota.

bangunan itenerary saja

Tips Thailand backpacker lain yang sangat penting bagi Anda. Alasannya adalah, Anda harus membuat itenerary sudah memilih tempat-tempat yang Anda benar-benar ingin mengunjungi liburan sampai terasa baik.

tips untuk membuat itenerary untuk perjalanan ke Thailand, jika Anda punya waktu, mengunjungi tempat-tempat wisata dalam satu hari, Anda dapat mengunjungi penandatangan jika jarak antara dua tempat bersama-sama.

rupee promosi ke baht di Indonesia

baht

Jika Anda berencana untuk pertukaran mata uang dalam rupee baht, sementara di Thailand, Anda harus membatalkan niat Anda. Sebagai tindakan pencegahan, kami sarankan untuk pertukaran mata uang ketika ia berada di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk melindungi ketika Anda memiliki biaya tak terduga tiba di Thailand.

setelah pertukaran baht rupiah, Anda dapat pergi langsung ke Thailand dan backpackers petualang tanpa khawatir harus mencari pertukaran sementara di tanah gajah putih seperti

khas Thailand rasa memasak di jalan

pad thai

sangat mudah untuk menemukan berbagai macam kuliner Thailand yang unik dijual trotoar. Itu juga tak kalah lezat dengan masakan yang disajikan di restoran mahal. Menurut kiat backpacker Thailand kita berbagi ini, di Thailand telah memberikan harga pangan sangat murah.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk mencicipi semua hidangan khas negeri ini, karena Anda dapat mencoba semua hidangan Thailand tanpa harus membayar biaya, beberapa makanan khas dari Thailand harus mencoba ketika berkunjung ke sana dan pad Thai, tom yum dan mangga Sticky Rice.

tempat yang murah dan bebas untuk mengunjungi

Wat Hua Krabeu

sebagai seorang backpacker, mencari perjalanan murah dan gratis sementara di Thailand adalah tugas. Ada beberapa situs wisata gratis yang dapat Anda lakukan di Thailand, seperti makam mengandung banyak kerbau tengkorak, "Wat Hua Krabeu", atau museum menampilkan Tradition "item Museum barang palsu."

Apakah anda juga lupa untuk mengunjungi museum, yang sedikit saraf karena menunjukkan instrumen yang berbeda dari penyiksaan dan penyiksaan terhadap tahanan di zaman dulu "Bangkok Museum of Corrections." Selain itu, banyak candi di Thailand juga dapat dikunjungi gratis.

By-catch oleh ekonomi

oleh-oleh khas thailand

jangan lupa untuk membawa hadiah dari kerabat yang berada di Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, karena banyak tempat murah untuk berbelanja di Thailand, dan telah ditinjau oleh Bacaterus beberapa waktu lalu.

Anda bisa berburu oleh-oleh di pasar Chatuchak Weekend Market, Khao San Road, atau Chinatown. Bahkan, beberapa parameter berbelanja di Thailand memungkinkan Anda untuk menawar harga barang semurah mungkin.

Bagaimana backpacker tips untuk Thailand saat ini? Apakah Anda siap untuk berpelesir ke Gajah Putih? Jika tertarik, Anda dapat menyimpan sekarang untuk mempersiapkan backpackers biaya liburan ke Thailand.

Selain itu, rajin-rajinlah memeriksa tiket promo murah untuk pergi ke Thailand. Jatuh tempo dalam satu tahun, dan selalu ada tiket promo murah untuk penerbangan ke Thailand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel